25

UEFA secara resmi akan menghukum Cristiano Ronaldo hanya dengan satu kali larangan bermain saja. Dengan demikian, Ronaldo akan absen saat Juventus menghadapi wakil dari Swiss, Young Boys, Selasa (2/10) malam WIB. Sbobet Indolucky7.

Seperti diketahui, Ronaldo memulai debutnya bersama Juventus di kompetisi Liga Champions pada musim ini dengan kenangan yang buruk. Itu terjadi saat Juventus berkunjung ke markas Valencia untuk melakoni laga pertama mereka di Liga Champions musim ini, Kamis (20/9).

Dalam laga tersebut, Ronaldo diusir oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan pada menit ke-29. Pemain asal Portugal itu dianggap menarik rambut bek Valencia, Jaison Murillo, dalam bentrokan di Mestalla, sehingga wasit mengganjarnya kartu merah.

Ronaldo sendiri sempat digadang-gadang tidak akan bisa menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di Old Trafford, pada tanggal 24 Oktober mendatang. Namun, UEFA Control, Ethics and Disciplinary Body (CEDB) telah memutuskan untuk menghukum Ronaldo satu kali pertandingan saja. Dengan demikian, Ronaldo tentu bisa menghadapi Setan Merah.

“CEDB telah memutuskan untuk menangguhkan pemain Juventus Football Club Cristiano Ronaldo untuk satu pertandingan kompetisi UEFA yang mana dia akan memenuhi syarat,” demikian pernyataan resmi dari UEFA.