mourinho-blacklist

Legenda Manchester United, Paul Ince, menyarankan mantan klubnya untuk menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung bulan Januari nanti. Agen Ibcbet Indolucky7.

Seperti diketahui, Pogba tampil kurang konsisten selama waktunya di Old Trafford. Tak hanya itu saja, pemain asal Prancis itu juga terlibat konflik dengan Jose Mourinho, di mana pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk melepaskan jabatannya sebagai wakil kapten.

Lantas, Ince mendesak Manchester United untuk segera menjual Pogba. Menurutnya, Pogba sama sekali tidak layak untuk dipertahankan.

“Saya telah mengutarakannya minggu lalu bahwa seseorang perlu menempatkan situasi ini di tempat tidur,” kata Ince kepada Paddy Power. “Tak ada yang lebih besar dari Manchester United, tetapi entah bagaimana Pogba mengira dia justru lebih besar.

“Telah ada masalah di antara mereka untuk waktu yang lama, dan itu telah diizinkan untuk lepas kendali dan masuk ke kekacauan itu sekarang.

“Jika ini terjadi di bawah Sir Alex [Ferguson], dia akan mengatakan satu hal; ‘Dia akan pergi. Singkirkan dia sekarang. Tidak ada peluang dia akan membiarkan timnya menjadi lelucon karena perilaku Paul Pogba.

“Saya pikir nasibnya sudah benar-benar disegel dan dia akan pergi pada bulan Januari,” tutupnya. Sumber dari: Express.

MU Akan Jual Paul Pogba Januari Nanti