mourinho-talkpress

Penjaga gawang veteran Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, menegaskan bahwa hubungannya dengan Alphonse Areola baik-baik saja, meski keduanya memperebutkan posisi nomor satu.

Buffon bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penjaga gawang asal Italia itu melakukan debutnya bersama PSG saat mereka sukses mengalahkan AS Monaco dengan skor 4-0 di Trophee des Champions.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini, Buffon sendiri telah membela PSG sebanyak tiga kali. Sedangkan, Areola tampil tiga kali di liga dan satu kali di Liga Champions saat PSG dikalahkan oleh Liverpool beberapa waktu lalu.

Meski memperebutkan nomor satu di PSG, Buffon menegaskan bahwa hubungannya dengan Areola baik-baik saja. Buffon juga yakin bahwa persaingannya dengan Areola akan membuat dirinya meningkat. Sbobet Sukamain.

“Di semua tim besar ada dua kiper besar,” kata Buffon kepada wartawan. “Real Madrid bermain dengan [Thibaut] Courtois dan [Keylor] Navas, saya pikir itu normal. Alphonse dan saya memiliki perasaan yang baik, kami harus selalu meningkatkan, juga di Liga Champions, tetapi itu akan dilakukan selangkah demi selangkah.

“Di Liga Champions, Anda membutuhkan kondisi fisik dan mental terbaik,” sambung mantan pennjaga gawang Juventus tersebut.