16

Manajemen Persija Jakarta terkejut dengan pengumuman Sandi Darma Sute meninggalkan klub. Direktur Utama Gede Widiade menyebut Sandi masih terikat kontrak satu tahun lagi.

Sandi pamitan dari Persija Kamis (3/12). Dia menyebarkan kabar itu lewat akun Instagram.

Gede kaget dengan keputusan Sandi. Bekas Manajer Bhayangkara FC itu, bilang Sandi masih terikat kontrak dengan Macan Kemayoran hingga 2019. Lagipula, pemain asal Palu itu menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar dipertahankan.

“Saya juga kaget kenapa Sandi Sute keluar, padahal dia itu masih ada satu tahun lagi kontraknya. Ya tidak bisa seperti itu,” ujar Gede kepada pewarta, Kamis (3/1/2019).

“Semua sudah kami bicarakan. Misalnya Sandi Sute minta gaji sekian, dan kami sanggupi. Tapi kenapa tiba-tiba dia putuskan keluar,” ujar Gede. Ibcbet Betrapid.

Gede mengaku akan segera berkomunikasi dengan Sandi. Dia berharap pemainnya tersebut bisa menghormati kerja sama yang sudah disepakati.

“Sandi Sute paham tidak ya tentang kontraknya dia. Dia tidak bisa seperti itu kan ada konsekuensinya,” kata Gede.

Tak lama setelah pengumuman keluar dari Persija, Kalteng Putra mengklaim Sandi telah resmi bergabung bersama klub yang baru saja promosi itu. Dia akan membela Kalteng musim depan.

Hingga berita ini diturunkan, Sandi belum merespons konfirmasi yang dilakukan detikSport.