Irfan

Pemain Bali United, Irfan Bachdim memuji Aji Santoso sebagai pelatih yang pintar dalam memberikan motivasi kepada para pemain. Irfan sebelumnya sempat ditangani Aji Santoso saat bersama Timnas Indonesia.

Irfan Bachdim dan Aji Santoso akan kembali berjumpa saat Bali United menghadapi Persela Lamongan pada babak 16 besar Piala Indonesia. Irfan mengaku antusias berjumpa dengan Persela di Piala Indonesia mengingat Laskar Joko Tingkir menjadi klub Liga 1 pertama yang akan dihadapi Bali United.

“Saya pribadi sangat antusias menyambut pertandingan melawan Persela. Kami akan bertemu tim dari Liga 1 untuk pertama kalinya dan pertandingan nanti akan menjadi ujian sesungguhnya bagi kami di tahun 2019 ini,” ujar Bachdim dilansir dari situs resmi Bali United.

Irfan juga memiliki kesan dengan Aji Santoso yang sempat menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia pada 2012. Irfan menilai pelatih asal Malang tersebut adalah sosok yang mampu membangkitkan semangat para pemainnya di lapangan.

“Ya, saya pernah bekerja sama dengan Coach Aji Santoso saat di Timnas dulu. Beliau adalah sosok pelatih yang menerapkan gaya sepak bola modern. Selain itu Coach Aji adalah pelatih yang pintar dalam hal memberikan motivasi kepada para pemainnya,” kata Bachdim.

Pada babak 16 besar, Persela akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada leg pertama yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Senin (18/2). Sedangkan pada leg kedua giliran Bali United yang akan menjadi tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta pada J Agen Ibcbet Terpercaya.