Teco

Stefano Cugurra Teco kembali ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai pelatih tim barunya, Bali United. Dia berharap hoki di kandang bekas tim besutannya, Persija Jakarta, pada Piala Presiden 2019.

Stadion Patriot menjadi salah satu markas Persija selama dua tahun, meskipun kemudian berpindah-pindah ke stadion lain. Musim lalu ditutup Teco dengan hasil sip, mereka menjadi juara Liga 1 2018.

Kini, Teco bersama-sama tim yang berbeda, Bali United. Tergabung dalam Grup B bersama Bhayangara FC, Semen Padang dan Mitra Kukar, Serdadu Tridatu akan menghabiskan fase grup di Stadion Patriot itu.

Laga perdana dijalani Persija dengan menghadapi klub Liga 2, Mitra Kukar, Minggu (3/3/2019). Bali United dijagokan untuk memenangi laga tersebut.

Teco berharap Bali United menuai hasil positif di laga perdana tersebut.

“Saya pasti sangat senang grup saya bermain di Patriot karena 2 tahun di Persija saya kerja di Patriot. Ini stadion sangat bagus. Beberapa kali main di sini saya pun punya hasil bagus. Mudah-mudahan bisa dapat hasil yang sama,” ujar Teco. Agen Sbobet Indolucky7.

“Kami harus kerja keras dan tetap hormat kepada Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas masih ada pemain dari Liga 1 meski mereka degradasi. Soal target lolos dari grup, kami ingin fokus ke Mitra Kukar terlebih dahulu,” katanya.