Roberto Mancini

MILAN, Sbobetibcbet.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memprediksi laga melawan Lazio akan berjalan sangat terbuka. Mancini juga menyatakan timnya akan terus berjuang mengejar tiket ke kompetisi Eropa.

Ratubola

Advertisement

.

Inter akan berhadapan dengan Lazio di Stadion Olimpico, Senin (11/5/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama membidik tiga poin meski punya misi yang berbeda. Nerazzurri tengah berusaha mendapatkan tiket ke Liga Europa, sedangkan Biancocelesti ingin finis kedua.

“Saya pikir kedua tim akan sangat termotivasi, bahkan meskipun mereka tidak memburu posisi di Eropa,” ujar Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Pertandingan antara Inter dan Lazio selalu berjalan menghibur. Kami berjuang untuk Liga Europa, sedangkan Lazio untuk Liga Champions dan posisi kedua,” tambahnya.

“Saya memprediksi ini akan menjadi laga yang sangat ketat dengan banyak peluang mencetak gol untuk kedua tim,” kata Mancini.

Inter saat ini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Serie A dengan 49 poin, terpaut tiga poin dari Fiorentina yang berada di posisi kelima. Adapun Lazio menghuni posisi ketiga dengan 63 poin, selisih satu poin dari AS Roma yang ada di atasnya.

“Kami akan melakukan segalanya untuk lolos karena ada beberapa tim yang bersaing ketat dan cuma berselisih beberapa poin. Kalau kami tidak lolos, maka Inter akan tetap menjadi klub besar dan kami akan tetap mengejar posisi di papan atas pada musim depan,” tutur Mancini.

“Tim sudah membaik dan saya berpikir positif dalam menjalani empat pertandingan terakhir. Kami sedang membangun sebuah tim yang bisa lolos ke Liga Champions dan bersaing memperebutkan gelar. Tapi, wajar kalau itu akan membutuhkan waktu,” katanya.