Alvaro Morata-Real Madrid Vs Juventus

MADRID, Sbobetibcbet.com — Striker Juventus, Alvaro Morata, menjadi pahlawan keberhasilan timnya melaju ke babak final Liga Champions. Gol alumnus Akademi Real Madrid itu ke gawang Los Blancos membuat skor berakhir 1-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus, Morata turut menyumbangkan satu gol. Namun, Morata memutuskan tidak merayakan dua gol ke gawang klub yang membesarkannya itu.

“Aku tidak akan pernah merayakan gol (ke gawang Madrid). Ini sebuah perasaan yang aneh bagiku. Sulit bagiku menjalani dua pertandingan ini. Aku ingin berterima kasih kepada para suporter Real Madrid. Aku berharap mencetak gol ke gawang tim lain,” kata Morata seusai laga.

“Kami mendapat kesulitan bermain di sini. Namun, laga ini bukan yang terakhir. Kami ingin memenangi laga final nanti dan membuat sejarah. Sekarang, kami jelas bahagia,” lanjutnya.

Pada laga final, Juventus sudah ditunggu Barcelona yang sebelumnya lebih dahulu menyingkirkan Bayern Muenchen. Pertandingan puncak akan dihelat di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang.

“Mantan rekan-rekanku (di Real Madrid) ingin kami menang. Seperti di Turin, malam ini berjalan sulit bagiku. Namun, aku hanya ingin fokus. Inilah sepak bola,” kata Morata.

Indolucky7 Sbobet.