Alvaro-Moratta-Inter-v-Juventus

MILAN, Sbobetibcbet.com – Juventus kembali meraih hasil positif 2-1 atas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015).

Kemenangan I Bianconeri ditentukan lewat eksekusi penalti Claudio Marchisio pada menit ke-42 dan ditambah Alvaro Morata pada menit ke-83. Sedangkan, gol tunggal Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-9.

Kekalahan dari Juventus kian menyulitkan langkah Inter untuk tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan. Inter masih tertahan di posisi ke delapan, terpaut dua poin dari Sampdoria, yang baru menghadapi Lazio pada Minggu (17/5/2015).

Inter lebih dahulu unggul saat pertandingan belum genap sepuluh menit. Bola tembakan dari luar kotak Marcelo Brozovic sempat mengenai kaki Icardi dan bergulir melewati garis gawang. Ini adalah gol keenam Icardi ke gawang Juventus sepanjang kariernya. Dominasi Inter terus berlanjut, pada menit ke-39, Xherdan Shaqiri hampir saja menggandakan keunggulan Inter lewat spekulasi dari luar area penalti jika saya bola tendangan tidak membentur mistar gawang. Ibcbet Indonesia.

Terlalu menyerang, tuan rumah lengah disisi pertahan. Keadaan ini mampu dimanfaatkan Juve. Empat menit jelang waktu normal babak pertama berakhir, Alessandro Matri mengungguli laju Nemanja Vidic. Vidic tak punya pilihan selain melancarkan tekel di daerah terlarang. Wasit menunjuk titik putih dan mengganjar Vidic dengan kartu kuning.

Claudio Marchisio yang maju sebagai eksekutor, dengan cerdik mengarahkan bola ke sisi kanan Samir Handanovic yang bergerak ke arah berlawanan. Skor 1-1 sekaligus menutup paruh pertama.

Seusai turun minum, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, gol penentu baru lahir pada menit ke-83. Kali ini, Alvaro Morata mencatatkan nama di papan skor dengan tembakan mendatar ke tiang dekat. Skor 2-1 untuk tim tamu pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.